Jumat, 06 Desember 2013

Underwater Camera dan Kamera Terbaik di Air

Kamera amatlah penting untuk mengabadikan gambar sangatlah penting apalagi yang suka dengan kegiatan travelling, kadangkala harus mempunyai kamera yang memadai sesuai dengan kegiatan yang hampir dihabiskan di outdoor termasuk kamera yang tahan terhadap air atau waterproof. Produsen kamera saat ini memberikan pilihan kepada pengguna kamera yang tahan terhadap segala cuaca dan terutama tahan air, berikut lima kamera tahan air yang cocok di gunakan di dalam air :

1. Canon PowerShot D10
Beragam kamera digital poket yang menawarkan segala fitur yang berdengan penampilan yang menarik, salah satunya Canon PowerShot D10 mempunyai fitur yang sesuai keinginan pengguna. Dapat mengambil gambar dengan hasil maksimal termasuk membuat video didalam air plus suara air yang terekam dengan baik, fitur tahan air, shockproof serta kualitas gambar yang terbaik menjadi kamera ini adalah kamera yang terbaik jika di dalam air. menampilkan teknologi TruCapture dengan sensor 12,1 megapixel dan 3x optical zoom, mampu bertahan hingga 10 meter didalam air.

2. Fujifilm Finepix Z33
Kamera digital poket ini sebuah kamera yang tahan air dengan desain dan warna cerah dengan fitur resolusi 10 megapixel, 3x zoom. LCD 2.7 inci, support dengan SD/SDHC card. Kamera ini bisa diklaim merupakan kamera terkecil dan ringan sehingga mudah ditaruh pada saku maupun tas, aksesoris pendukungnya juga lengkap seperti kabel USB, tali pergelangan tangan, pengisi baterai NP-45 rechargeable lithium-ion baterai dan lainnya. Kamera ini juga bekerja baik dikedalaman 3 meter dalam air.

3. Olympus Tough 8010
Kamera ini sangat cocok untuk orang yang mempunyai gaya hidup aktif apalagi dengan kegiatan outdoor dan mobile, karena kamera ini menawarkan 14 megapixel dengan 5xoptical zoom didukung fitur pelindung yang maksimal seperti shockproof 6.6amp, freeze proof hingga 14°F dan crushproof to 220lb dalam tekanan air. Memiliki fitur  Dual Image Stabilization, dengan layar 2.7 LCD, amunisi memori internal hungga 2G ditambah card memori SD/SDHC, bukan hanya itu kamera ini dilengkapi dengan AF Tracking yang dapat merekam gerakan tak terduga dari sebuah objek hingga gambar yang dihasilkan stabil serta fitur artistik lainnya untuk eksplorasi didalam air.

4. Panasonic Lumix DMC-TS2
Kamera dari Panasonic ini mempunyai desain yang compact, serta body yang tahan debu dan air yang dapat bertahan didalam air hingga kedalaman 10 meter dan tahan banting dalam ketinggian 2 meter, kamera ini mampu bekerja dalam suhu -10 derajat celcius. adapun fitur didalamnya memiliki sensor 14 megapixel dengan layar 2.7 inci, 26 mode scene yang berbeda termasuk mampu merekam video dengan baik.

5. Pentax Optio W60
Kamera digital poket Pentax Optio W60 ini dilengkapi dengan serangkaian keren dengan desain tampak terlihat unik, dilengkapi dengan sensor 10 megapixel, lensa 5x optical zoom, layar 2.5 inci, mampu bekerja dalam suhu minus sepuluh derajat celcius serta memiliki kemampuan dapat beroperasi dibawah air dengan kedalaman 4 meter yang hanya dibandrol 315 USD.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. pustaka blog - Posts · Comments
Powered by Blogger