Selasa, 19 November 2013

Foto dan Profil Kapten Timnas U19 Evan Dimas Darmono


Akhir-akhir ini pasti anda sering mendengar nama Evan Dimas. Ya, Dia adalah seorang pesepakbola muda yang saat ini memperkuat timnas U19 di piala AFF dan yang tengah berlangsung pekan ini Kualifikasi Piala Asia U19 di babak penyisihan grup. tetapi apakah benar dan tidak terlalu berlebihan jika Evan Dimas, Pemain Masa Depan Tim Nasional Indonesia?? Simak saja profilnya dari kecil hingga sekarang ini sebelum anda menentukan julukan untuknya.

Kisah Singkat Perjalanan Evan Dimas merintis karier Sepakbola:

Dimas yang lulusan SMA Shafta Lontar Citra Surabaya ini, sedari  kecil sudah diprediksi akan menjadi pemain andalan indonesia kelak, Dia dahulu sempat diterbangkan langsung ke klub catalan, Barcelona serta mendapat bimbingan dari pelatih Barcelona saat itu Pep Guardiola, yaitu seorang pelatih sukses Barcelona  yang sekarang sudah menangani Bayern muenchen. tidak hanya karena dia pernah dilatih pelatih tersebut, namun evan dimas juga dari kelas 4 SD sudah tekun berlatih dan mulai menampakan bakat alami teknik olah bola.

SSB Sasana Bhakti dan SSB Mitra Surabaya pada tahun 2007 adalah tempat yang sangat membantu mengasah sklill pemain berpostur 163 cm itu. karena kemampuannya yang gemilang, evan dimas kecil pun akhirnya ikut dalam jajaran persebaya muda. yang kita tahu, Persebaya merupakan klub lokal yang mampu memberikan sumbangan pemain muda untuk Tim Nasional Indonesia, sebut saja seperti Andik Vermansyah. Dimas sebagai Anak dari pasangan Condro Darmono dan Ana itu juga mampu membawa Indonesia juara dalam kompetisi HKFA International Youth Invitation Tournamen di Hongkong, awal 2012. Sungguh prestasi yang patut di banggakan dari seorang anak muda berbakat ini.

Karena prestasi dan bakat yang dia tempa dan terima dimasa kecilnya itu, dia akhirnya dipilih menjadi kapten Tim Nasional Indonesia U-19. terbukti pengalaman seorang anak yang bernama lengkap Evan Dimas Darmono ini mampu membimbing garuda muda mencapai babak final piala AFF. Pemain yang mempunyai nomor punggung 6 ini juga sempat mencetak hatrick pada ajang piala AFF tersebut.

Melihat rekor dan pengalaman yang sudah dijalani kapten Timnas U19 ini, tidak salah dan tidak  terlalu tinggi jika sebagian besar masyarakat indonesia menyebut Evan Dimas sebagai Pemain Masa Depan Tim Nasional Indonesia.
Semoga saja Evan Dimas dapat membawa Indonesia menuju Piala Asia U19 di Myanmar tahun depan.
Sekian Profil singkat tentang Kapten timnas U19 Evan Dimas semoga bermanfaat buat anda.

Dan ini Galleri foto-foto dari Evan Dimas Darmono:
















0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. pustaka blog - Posts · Comments
Powered by Blogger